Lebih Setahun Belasan Motor Berada Di Penitipan

Buat lo yang sering ke mana-mana naik kereta, pastinya lo sering ngelihat penampakan motor yang di parkir di tempat penitipan. Nah, pernah kebayang nggak kalo misalnya ada orang nitip motor, terus diberlakukan social distancing, terus itu motor nggak diambil? Nggak usah ngebayangin ke sana, udah kejadian kok. Yang pertama di Stasiun Senen

RestupokerLebih Setahun Belasan Motor Berada Di Penitipan – Tercatat, ada belasan sepeda motor terbengkalai penuh dengan debu. Sepeda motor tersebut berjejer tak terurus di lahan parkir Stasiun Senen, Jakarta Pusat. Motor-motor itu terbengkalai tidak diambil oleh pemiliknya selama bertahun-tahun.

Baca Juga :WHO Minta Hentikan Politisasi Virus Corona

Padahal, motor-motor itu masih dalam kondisi laik berkendara. Dengan berbagai merek dan jenis motor, namun pajak kendaraan dalam kondisi mati. Seorang petugas parkir yang enggan disebutkan namanya, menyebut, motor-motor itu sudah tidak pernah ditengok oleh para pemiliknya. “Dibiarkan gitu aja. Udah lama. Mungkin udah tidak sanggup bayar parkirnya,” ujarnya terkekeh.

Lebih Setahun Belasan Motor Berada Di Penitipan

Belasan motor yang terjejer itu, bernomor polisi dengan tahun pajak 2015. Sudah sekira lima hingga empat tahun, motor tidak diangkut oleh pemiliknya. Tidak diketahui alasan mereka tidak lagi kembali membawa motor-motor tersebut. “Kalau di Stasiun Bekasi, motor-motor yang tidak diambil-ambil diinventarisir,” ucap petugas parkir yang mengenakan topi.

Seperti kata si petugas, di Stasiun Bekasi memang juga terjadi hal yang sama. Ada puluhan motor yang udah diparkir di sana tapi nggak diambil-ambil sama pemiliknya.

Beberapa waktu lalu, puluhan motor itu kelihatan sangat berdebu, kayak udah lama nggak dipakai. Tapi yang bikin heran, gimana mungkin orang punya motor terus lupa? Kan aneh. Kalo ketinggalan tas, botol minum, gadget masih masuk akal. Ini ketinggalan motor coba. Hehehe..

“Kurang tahu juga si itu motor siapa pemiliknya, yang jelas sudah lebih dari 1 tahun ada di situ belum ada yang ambil. Keluarganya mungkin nggak ada yang tahu juga ya, totalnya ada 15 unit dari berbagai merek,” ujar Kolil salah seorang penjaga parkir penitipan motor Surya Gemilang dilansir GridOto.com di Bekasi.

Restupoker Situs Poker Online IDNPLAY 24 Jam Terpercaya

Sampai sekarang, gimana proses pengambilan motor itu, pengelola parkir lagi ngomongin dengan pemilik pengusaha penitipan sepeda motor itu, sob. “Jika sehari saja ditinggal bisa Rp 10 ribu, ya paling nanti tinggal dihitung berapa yang harus dibayarkan, paling dikasih diskon nanti,” bebernya.

Kelihatan ada beberapa merek motor bebek yang diparkir enggak diambil pemiliknya kayak Suzuki Smash, Supra X, Kirana, Karisma dan masih ada beberapa lainnya.

Sumber : Inforestu.com

Lebih Setahun Belasan Motor Berada Di Penitipan

restupoker

POKER ONLINE / CEME / DEWAPOKER / DAFTAR JUDI ONLINE / DAFTAR GRATIS CERITA DEWASA

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *